BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

03 August 2009

Something

Gue mau cerita tentang sesuatu. Minggu, tanggal 26 Juli 2009, Aisyah wall ke gue dia blg gn "mi. lana mau mutusin gue besok" dan gue langsung sedih gt kan. Apalagi Aisyahnya (ya iyalah Nami ckck) dia otp gue sambil nangis nangis gt. Ampe jam 11an gue br tdr gara gara dengerin curhatnya dia.

Senin. 27 Juli 2009
Aisyah main ke rumah gue. Sorenya, kita ke lapangan. Dia manggilin Lana kan. Tp Lananya nengok aja kaga. Jd Aisyah kaya di anggep sampah gt deh. Akhirnya gue yg manggil. DAN GUE DI KACANGIN. Bagus bgt deh. Aisyah manggil gt ya Lananya nengok trs lgsg buang muka (buang aja muka lu Lan gue ikhlas) akhirnya Aisyah teriak "KITA PUTUS!" sampe di liatin orang orang gt. Tp blm selesai di situ. Temen temennya Lana tuh sampe dorong dorong Lana kira kira 1 jam br Lana mau ngmg ama Aisyah. Itu jg ngmgnya si Lana gak ngeliat muka Aisyah. Dan gue pulang sm Aisyah. Matanya dia berkaca kaca gt cuma dia gak bs nangis. Pas gue mau anterin Aisyah pulang, ada anak kecil teriak kaya gini di depan gue&Aisyah "KITA PUTUS!" jadi maksudnya kaya di sindir gt deh. Aisyah jadi ngeksis di kompleks gue WAKAKAKA

Rabu, 29 Juli 2009
Sore. Nyokap lg minjem hp gue buat ol fb. Eh tiba tiba ada sms kan. Lgsg gue ambil hp gue, kbtlan nyokap jg udah logout. Dan ternyata itu sms dari Bagus. Dia blg kaya gini "nam aku ga bsa begini terus kyk nya kta lebih enak temenan dari pada pacaran tp kyk gni , maaf bgt ya , gapapa kan kita putus ? makasih ya buat semua nya ." GUE SPEECHLESS & GEMETERAN DOANG. Pokoknya GUE MAU NANGIS TAPI GAK BISA HAHAHAHA. Biarin deh. Trs gue bilang "Iya yaudah gapapa emang mendingan temenan aja. Makasih jg ya. Maaf kalo aku ada salah. Love youu haha" gue cuma pengen tau kalo gue tuh cinta bgt sm dia wakakaka trs dia blg "love you too , aku minta maaf jg ya kalo pny salah"
HEH LU. SALAH LU TUH BUKAN PUNYA LAGI. UDAH BANYAK TAU GAK. DASAR COWOOOOOK DIMANA MANA SAMA AJA!

Udah 2 kali gue di sakitin sm yg namanya Bagus. Akhir akhirnya ya gue jg yg sakit gara gara orang namanya Bagus. Tp ya hebatnya gue gak nangis sm sekali. Padahal gue udah sedih bgt. TAPI GAK PAPA LAH YAAA. I CAN LIVE WITHOUT YOU!
Malemnya gue crita ke Aisyah dia lgsg heboh gt dan dia blg seandainya gue ga pts sm Lana, pasti lo jg ga pts sm Bagus.

Kata Shawnee, temennya Lana, gue, Aisyah, Bagus lgsg otp Lana wkt dia pts sm gue. APAAN BANGET DAH TUH COWOK MENDING KALO NGMGNYA LGSG. INI OTP! KTAUAN BGT DAH KALO DIA SENENG PTS SM GUE.
Eh hari ini dia ultah lhooo tanggal 4 Agustus haha. Happy Birthday, Baguuuss. Wish you all the best. HOPE YOU CAN BE A BETTER BOY AND DON'T MAKE YOUR LOVER DISAPPOINTED WITH YOU AGAIN, OKAY?
Cukup satu cewek aja yg lo sakitin ya.
Yaitu,
Gue

0 komentar: