BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

07 August 2009

whyy??

Kenapa sih gue ga bs nangis?
Padahal kalo inget itu semua, gue pengen nangis
Tapi ga bs!
Oke ya sepatah patahnya hati gue, gue ga pernah nangis gara gara patah hati
Paling cuma gemeteran doang tuh
Gue pengen bgt nangis
Masa gue hrs dgrin My Confession dulu?
Sebetulnya ada cara ampuh ya menurut gue biar gue bs nangis. Tp gue blm nyobain.
Nih ya gue hrs dengerin My Confession pake headset trs kamar gue harus gelap&gue hrs selimutan full body dan pas dengerin tu lagu smbl liat sms yg paling romantis (cuih) dari dia
Kenapa siihh gue di sakitin mulu ama yg namanya Bagus?
Bagus Bagus yg gue kenal sm semua
Sama sama jahat -,-
Sebetulnya dia ga jahat ya.
Dia mutusin gue dgn cara yg paling baik.
Tapi entah kenapa gue blg dia jahat.
Ah tau ah

0 komentar: