BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

08 October 2009

Senin, 5 Oktober 2009 ♥♥♥

Kan gini ya kata Shawnee pulsek (pulang sekolah) dia mau ke rumah gue bareng Aisyah, tp Aisyah ga bisa soalnya banyak tugas jd ga ikut deh. Terus yaudah deh dia dateng ke rumah gue. Pas dia nyampe kan masih jam setengah 3an gitu terus dia duduk di ruang tamu gue, dia makan kue lebaran gt hem. Trs dia ke kamar gue lalala pas udah jam setengah 4 gitu kan dia ngajakin ke lapangan, dia bawa buku Benny & Mice gue kan. Duduk deh tuh di tepi lapangan, ngeliatin anak ank pd maen bola. Eh tiba tba ada Bagus -_- ♥ trs dia senyum doang ke gue, gue senyumin balik dah hahaha. GA NYAMPERIN DONG -_____- dia malah main kartu sama temennya ckkkkkk. Akhirnya pas jam setengah 5 gt Shawnee mau pulang. Dia ngambil tas & sepatunya di rmh gue trs dia pamit sm nyokap. Nah gue anterin deh dia ke depan komplek. Pas lg jalan kan ujan tuh, gue blg ke Shawnee
n: yah ujannya deres deh shaw. Mana ada geledek lagi. Apa gue suruh Bagus jemput aja ya di depan komplek?
s: iyaa udah suruh aja mi cepetan gih hahaha. Biar lu bisa romantis2an sm dia HAHA
n: ah tapi gue malu dan ga enak wakaka
s: ih udah daripada lo keujanan!
n: i-iya deeh
terus gue otp Bagus kan ya....
n: halo? Bagus, kamu dimana?
b: aku di lapangan. Emang kenapa?
n: jemput aku doong di depan komplek yg deket gpdi hehe
b: oh iya udah tunggu yaaa
n: iyaaaa
kan waktu itu gue masih di jalan gue nyuruh Shawnee cepetan soalnya takut Bagusnya keburu dateng. Terus udah nyampe depan komplek kan, tp Shawnee belom pulang soalnya dia belom nemu angkot. Nah Bagus dateng deh. Eh Shawnee bilang "cie yg mau pacaraaaaaan" trs gue blg "apaan sih lu ah wakaka" yaudah gue naik deh tuh di motornya Bagus trs gue say gudbai sama Shawnee. Nah kan dari depan komplek ama rumah gue deket tuh, cuma kerasanya agak lama gt HAHA z. Trs ngobrol2 deh gue sm sayang gue itu wakaka. Nyampe depan rmh, dia ga masuk kan tuh. Gue rada gedek gt hahahah. Yaudah pas nyampe rumah ditanyain nyokap
ny: itu siapa?
n: si bagus mah haha
ny: tadi janjian?
n: iya hehehe
eh trus gue lgsg di blg genit sm nyokap gue wakaka -__--- nyokap gue taunya gue htsan sih sama dia ckck. Pokoknya hari yg tak terlupakanlah! Besok (jumat) GUE ANNIV LOH HAHAHA! ♥♥♥ rencananya sabtu mau jalan, tp tau nih ck. Wis mi lak! Amin! ♥

0 komentar: