BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

03 October 2009

Kemaren, 3 oktober 2009 -_-

Kemaren gue bangun jam 9an gt (kebows) terus gue nyantai nyantai dulu. Gue ol msn twitter fb kan. Nah pas msn Aisyah nyapa dia blg "pim yuk mii ajak Shawnee" udah lah tuh gue ngajak Shawnee eh di sms ga di bls trs gue otp dia blg ga boleh ke pim blhnya ke rmh Aisyah doang. Akhirnya gue ke rmh Aisyah nah kan katanya sebelom ke pim mau ke salon mau creambath soalnya kita pada blm keramas huahaha -_- pas gue di rmh Aisyah makan dulu, ol, trs gue ngeliatin lukisannya Aisyah hahaha. Lucu lucu loh (Y) pas mau ke pim, Shawnee dateng. Aisyah terkejut HAHA dia sampe ga nyangka gt di kirain Shawnee ga bakal dateng. Trs kan Shawnee katanya ga boleh ke pim dan dia main di rmh Aisyah cuma sampe jam 5. Tp Aisyah dan gue tetep mau ke pim akhirnya kita ajak Shawnee ke pim AHAHA. Bajunya dia kan nyantai banget tuh kaya orang mau tidur eh Aisyah protes. Akhirnya nyari baju dulu daah. Agak lama lagi. Eh akhir akhirnya Shawnee make baju dia sendiri -_- kan lgsg berangkat tuh ke deket Dian Mart nungguin taksi, pas nungguin taksi di liatin MASTENG -_____________- (dower) dan akhirnya dapet taksi. Macet bgt ahh haha tp ga kerasa karna kita bersama (?) pas nyampe pim 2, ke food hall beli sushi gara gara si Shawnee katanya mau makan makanan jepang gt. Eh dia malah ga mau. Yg makan Aisyah deh trs dia bantuin Aisyah. Gue ga makan karna gue ga suka haha. Abis itu ke ZARA nyoba nyoba baju gt trs foto foto abis itu ke Stroberi yg di skywalk soalnya si Shawnee mau beli jepitan. Nah abis itu ke food court. Shawnee beli kfc gue beli new zealand Aisyah ga beli apa apa (diet? :p) trs ke heavenly blush. Ngobrol dulu disana. EH ADA MBATENG SAMA MASTENG PACARAN. Peluk2an, foto2, yg cewenya nyium cowonya mulu. EWW SOO ALAAY. Trs ada anak cowok kecil gt kyk autis padahal ngga HAHA kocak dah pokoknya. Tp kalo udah gede ganteng dah (Y) trs plg ke rmhnya Aisyah. Foto2 di macbooknya dia. Trs gue minjem dvd dr dia haha. Gue di jemput kan yauda deh gue plg~
gue bosen. Tiap minggu ke pim (SOK LU MI)

0 komentar: