BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

29 September 2009

COWOK CUEK HAHA

Tau gak gue punya cowok cuek banget ngakakak. Tapi seru loh banyak rintangannya (Y)
Kemaren malem gue tanya ke dia "Eh kalo aku suka datengin kamu pas kamu lagi main gitu kamu keganggu ga?" dia bilang "Kalo aku lagi main sih iya keganggu dikit. Tapi kalo lagi ngga main ngga kok"
Kan gini ya hari ini gue pergi ke tempat dia biasa main sama Aisyah. Terus gue manggil dia. Dia dateng ke gue. Nah gue tanya ke dia "Ganggu ga?" eh dia malah bilang "Ga tau hehe" terus gue suruh aja dia main lagi. Sebelumnya, kan gue dateng tuh eh dia malah pergi bawa motor ke minimarket gitu. Gue nyusul kesana. Pas dia ketemu gue sama Aisyah dia bilang gini "Yaah dia dateng lagi" malah nyapa Aisyah ZZZ. Oke gue ga cemburu ya cuma aduh itu kan ada CEWEKNYA kenapa ga di sapa coba? Aisyah bilang "Sumpah dia parah banget" sampe berkali kali gitu. Pas udah mau maghrib gue nganterin Aisyah kan dia mau pulang, eh di depan cowok gue Aisyah teriak gini "BAGUS DI PANGGIL MIAAA KALO GA MAU NENGOK PUTUS KATANYA" dan gue bilang ke Aisyah di depan Bagus "Apaan sih Syah! Ngaco banget lo!" terus gue pulang dan Bagus tau gue marah sama dia. Pas dia udah nyampe rumah dia sms "Yang td maaf yaaa" gue bilang aja "Ngga ah" DAN LO TAU DIA BILANG APA? DIA BILANG "Y UDH ." GUE PIKIR DIA BAKAL MELAS GITU KE GUE DIA BAKAL BILANG "YAH PLEASE DONG YANG MAAFIN"
GUE PUNYA COWOK CUEK BANGET KAN? HAHAHAHA IYAA. Dan akhirnya gue marahan deh sama dia hahahaha asik (Y) gue suka pacaran ada berantemnya. Rasanya ini TANTANGAN! Hahahaha nanti gue posting lagi deh kalo gue udah baikan.
Oh ya buat lo yang punya cowok cuek, percaya deh, punya cowok cuek kebanyakan positifnya! Hahaha see ya ;p

0 komentar: