BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

13 September 2009

kemaren

Kemaren itu gue bangun jam setengah 9 trs gue sms Bagus tp ga di bls bales gedeg gua. Gue ol msn aja trs Aisyah blg ke gue dia mau ngajak gue, Bagus & Lana bukber. Tp gue males otp Bagus paling jg ga di angkat akhirnya kita TUKERAN. Gue otp Lana, Aisyah otp Bagus. Gue ngajak Lana tp Lananya mls padahal udah gue paksa pksa. Bagus. Kata Aisyah Bagus di otp ga di angkat paling msh molor -_- so, ga jd deh bukbernya. Akhirnya gue mandi trs jam 11an gt cabs ke PIM sama bonyok beli baju lebaran. Nyampe PIM gue ke Kamiseta. Abs itu ke Gaudi. Nah udah kan tuh ke PIM 1 lg. EH GUE HAMPIR BATAL HAHAHA. Gara gara kan ada J.co trs nyokap gue nanya "mau beli apa lg?" gue jwb "es krim" trs trs nyokap gue udh mau beliin gt bokap gue jg tp karna iman gue kuat (.....) jadi gue ga buka deh HAHA males ntar bayar puasa 8 hari -_- nah abs itu plg gue mls lama lama di PIM kalo puasa. Nyampe rmh jam 2 gt terus ayang gua baru bls sms gue gt dia bilang dia br bangun -_- okay buffalo. Nah trs dia nanya "kamu marah ya?" gue blg aja "iyaa abs kamu ga ngasih kabar seharian. Eh wall kamu CEWEK SEMUA YA" eh dia blg "maaf ya yang hehe. Iya yang itu ade adean aku" SEBEL GUA ADE ADEANNYA TUH CENTIL CENTIL SEMUA HAHAHA nyet! Akhirnya gue smsan ama dia ampe malem jam 9. Eh dia ga bls -,- yaudah gue tdr aja deh hahaha

bye
- namiraaa ♥

0 komentar: