BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

11 September 2009

HAHAHA

Kan kemaren kemaren gue otp Aisyah. Terus trs kita ngobrol ngbrl kaya gini:
N (gua) A (aisyah)
n: eh kalo love life kita kira kira kyk film apa yaa
a: lo mah kyk Twilight. Bagusnya yg kaya ngelindungin lo bgt. Trs lonya yg rapuh gitu. Kalo gue sama Lana kaya The Simpsons. Abis Lana mirip Homer -____-
n: BUAKAKAKAK. Keren ya gue kyk Twilight :D
a: iyaa ih enak bgt lu lah gue kaya The Simpsons -__-
n: eh tapi kan Lana sk Shikamaru. Nah lu jadi Temari aja.
a: emang mereka kaya gmn?
n: Shikamaru tuh pemales gt. Nah Temari yg galak galak gt deh
a: wahahaha iya tuh gue ama Lana bgt. Eh eh kalo kita double wedding seru yaa
n: iya. Ntar rambut gue panjang trs badan gue udah ngimbangin badannya Bagus. Trs Bagus pake jas gt AWW KEREENN ♥
a: iyaaaa gue udh kurus rambut gue udh panjang, terus kita pake dress gt mereka pake jas. LANA GANTENG BGT ♥
n: trs trs resepsinya di pantai gt malem malem sm ada candle light dinner wakakaka
a: iya iyaaa ♥ eh ntar nama anak gue siapa yaa
n: kalo gue Resya depannya kan dr Respati nama awalnya Bagus wikiki. Trs gue ambil nama jawa. Nama kakaknya mantan gue, Isthi. Abs itu nama favorit gue akhir akhir ini, Aerial. Sm nama blkgnya Bagus, Trihatmojo. Jd Resya Isthi Aerial Trihatmojo. Di panggilnya Isthi. WAKAKAKA NGAYAL BANGET YAK
a: kalo gue pake Tamara aja sm Anjani. Soalnya yg namanya Tamara sm Anjani biasanya cantik. Jd namanya Tamara Anjani Harahap. Di panggilnya Tara HAHAHAHAHA
n: eh seru yak ngebayangin kaya gt tp KITA TERLALU NGAREP -__-
a: iyaa bener ckckck

udah ya segt aja wakakakak aneh bgt ya gue&Aisyah ckakakak. Udah ah byebyee

♥ Namira&Isthi HAHAHAHAHA

0 komentar: