BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

14 September 2009

Kemaren part II -,-

Oke kemaren seru bgt ya gue pagi pagi ol msn terus Aisyah ngajak nonton The Grudge 3. Tp gue maunya Final Destination 4. Akhirnya dia blg "ntar suit ya" terus gue jam 11 ke rumahnya Aisyah di anter ojek abs itu kita ngbrl ngbrl dulu, nah pas suit tuh yg menang Aisyah. Jd berarti nontonnya The Grudge 3. Tp Aisyah takut soalnya serem bgt katanya -_- nah gue kan oke oke aja tuh The Grudge 3 ato FD 4. Akhirnya The Grudge 3 deh. Jam 2an gt berangkat trs nyampe sana tas gua putus talinya nyetnyet abal bgt dah akhirnya pas naik eskalator di btulin deh tuh. Udah aman kan tuh eh jeans gua kedodoran mulu mangkeh padahal sblm puasa udah pas -_- kan gue gedek bgt ama tuh jeans akhirnya ke Orange beli celana pendek. Langsung ganti trs ke XXI. Nntn The Grudge 3. Itu sumpah serem bgt baru pertama kali gue nntn film horor sampe meringkuk gt. Gila udah bikin tegang, ngagetin pula. Tp TOSHIO GANTENG LOCH ♥ pokoknya gue ampe kaya lesbong sm Aisyah yeah kita pegangan tangan gt HAHA. Pokoknya kalo nntn The Grudge 3 wajib ama cowok lu wakakak. Abs itu kita br 3 menit keluar studionya lgsg Aisyah blg gn "eh FD 4 yuk" trs gue blg "yuk" alhasil Marathon Movie deh ckck. Tp ga yg 3D Lah ya gilak gua aja udah boke gara gara jeans terkutuk itu. Trs nntn nah tuh tokoh utamanya si Nick, kewrenn ♥ tapi tetep kerenan tokoh utamanya FD 3 si Kevin ♥ udah selesai gt kan mau buka ya nah gue sm Aisyah nyari bukaan. Kita beli Heavenly Blush deh. Yg medium. Toppingnya choco chip sm mochi. Trs kan mau nyari tmpt duduk gelok penuh beudh di food court akhirnya ke bakmi GM yg di PIM 1 sm aja ck. Akhirnya ke Food Hall nah karna kita sama sama boke jd beli mie goreng jawa dari waroeng kita patungan deh. Minumnya es teh -_- trs trs udah gt kita ke ZARA nyoba nyoba baju wakaka trs foto foto. Abis itu ke Heavenly Blush lg beli yg medium lg toppingnya sm lg trs duduk di food court. Abs itu jln ke Kinokuniya baca bentar lgsg ke Sogo soalnya bokapnya Aisyah ada di situ. Trs pulang. Plg pulang ol msn sm smsan sm Bagus. Pokoknya seru lah hehew! ♥

0 komentar: