BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

01 September 2009

SIALANNNNNN HAPE GUA ILANG DI AMBIL ORANG.
ih sebel banget dah sumpah yeah tapi gue ga bisa nangis. itulah hebatnya Namira wokwok -_- jadi kan gue lagi duduk di angkot 06 nah angkotnya tuh sepi gitcu dech. terus dateng empat orang mencurigakan jeng jereeenggg *sound effect* nah yaudah awalnya sih ga ada yang aneh. OKE ADA. tapi gue ga nyadar kan nah gue main hp dah tuh. kayanya tuh copet ngeliatin cuma gue gatau gitu. eh pas di depan HT itu copet tiba tiba nubruk gua gitu BANGKE ABIS SUMPAH.
terus gue mau ngambil hape tapi gue liat KOK HAPENYA GA ADA? dan barulah saya menyadari kalo ada copet di angkot itu wakkakakaka -__-

makanya ati ati dah yak. gue ga mau lo lo semua senasip sama gue wahaha -_- kayanya sih gue bisa ganti hape tapi nanti dong ya mi pas lebaran huah malay abis nunggu lebaran ckck. udah ah males gue ga ada semangat hidup kalo ga ada hape (lebay) oke deh gue GA AKAN OL FB LALALA SAMPE KANA DEH YA GA TAU DAN GA AKAN POSTING UNTUK SEMINGGU GITU LAH HUAH -_-

dadah! :3

0 komentar: