BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

19 September 2009

maafin ya :)

Hey you guys maafin gue ya kalo gue ada salah, besok lebaran niy hahahah. Maafin gue juga kalo gue ceritanya itu itu mulu abis ya gue cewek remaja gt deh hahaha z. Bukannya cewek remaja tuh pikirannya cowok mulu ya? Gt jg sebaliknya haha (ini teori gue loh jadi asal asalan gt)

Terus kan ya gue hr ini smsan sm Bagus. Tiba tba dia blg gn "yang minal aidin walfaizin mhn maaf lahir batin ya maafin segala dosa aku ya, smoga kta langgeng trus ya amin amin loveyou :)" itu gua kaget gelay dia blg gt wahahahahah. Makasih ya sayangs wakaka ♥

Tata sms kaya gini ke gue "dear all my beloved friends. One day before Ied, I just wanna say forgive my sins, make our hearts purified from all mistakes. Happy Iedul Fitri. Regards: Tata" tumben dah tuh orang baek wakak kaco bgt ya gue zz.
Okay have a great ied all!
Allah bless us,
Amien!

0 komentar: