BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

17 September 2009

problem

Okey akhir akhir ini gue ada masalah sama my boyF. Jadi gini ada cewek kita sebut aja PIS nah PIS ini wtw sm Bagus. Trs gue kan ga temenan tuh sm PIS. Tp gue liat di wallnya Bagus dia ngomong kaya gn "heem ga cari pacar baru kak? Hahaha" ITU YA GUE PANAS BANGET HAHAHA SAMPE TEMEN TEMEN GUE JUGA KEPANASAN HAHA. Akhirnya gue ngeadd PIS itu. Trs gue liat wtw PIS sm Bagus. . . . . . . . . . .
Dan . . . . . . . .
. . . . . . . . . ..................... . . . . . . . .
................................................................

GUESS WHAAATTTT ? ? ?
He asked her phone number! Itu gua bener bnr panas ya gue sampe konsultasi ke 3 orang tau gak gara gra gn doang -_- intinya mereka blg gue hrs ngomong sm Bagus. Yaudah gue ngmg trs kata Bagus emg bener dia minta nomernya PIS itu tp katanya dia mau bantuin temennya. Gue sih rada ga percaya gt cuma bodo amat lah ya emg guenya jg yg cemburuan. Sekarang udh baikan sih td malem clear lah masalahnya ck.

Tapi seru loh masalah kaya gn. Seumur hidup gue jadian jarang ada yg kaya gn HAHA. Ya mudah mudahan langgeng wekekek amin ☺

0 komentar: