BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

24 September 2009

Lebaran Day

Hari Pertama.
Gue ga sholat ied ya gara gara dapet padahal gue pgn bgt sholat yaampun nyesel bgt gue ga sholat huhu lagian siklus dapetnya ga nyampe 20 harian gt deh oke ga penting skip aja yeah. Trs gue bangun jam 8 pas orang org udah pada selesai sholat. Kan gue mandi trs pake dress gt dari N.y.L.a kan keren tau dressnya wakaka. Dressnya warna ijo gt kan trs pas abang, bonyok gue udh pulang itu gue salam salaman sm mereka, abs itu ke rmh tetangga tetangga gt lgsg ke rmh kakak perempuannya nyokap gue yg paling tua. Nah trs ngobrol ngobrol gt pas siangnya baru dpt thr trs ke rumah kakaknya bokap gue yg paling tua deh. Trs gue ketemu sepupu perempuan gue satu satunya yg SMP, namanya Marsyaaa :3 abs dapet thr ke kamar Kak Irma sm sepupu cowok gue, Egar. Kta ngitung duit thr tuh, eh Egar malah sibuk sama pspnya -,- yaudah trs gue minta lagu dr BBnya Marsya. Blah blah blah udah gt aja trs ke rmh Bu De gue ga jauh dr situ. Sampe malem pula ck. Trs plg deh~

Hari Kedua.
Hari kedua Tante Lies, Om Pri, Mas Iqbal, Mas Aan, Kak Ifa dateng ke rmh gue gt kan ya hahaha trs mereka plg, gue sekeluarga ke rmh Marsya :3 kan gue bosen, akhirnya gue ke kamarnya Marsya tanpa dia undang huakaka trs kita foto foto gt deh dari Macbooknya dia hahaha. Dan kita ngobrol BANYAK. Sumpah dulu tuh gue ga deket bgt sm dia. Dia dan gue sm sm kaku. Eh tiba tiba jadi deket gt wikiki bagus deh. Plg dr rmhnya Marsya gue ke rmhnya Tante Epi kan ga jauh tuh dr rmhnya Marsya. Trs sampe sore gt kan, nah abs itu ke rmhnya Tante Lies sampe malem. Pulang deh~

Hari Ketiga.
Keliling hr ini stop. Katanya pd mau ke rmh gue tuh. Eh dateng lah si Tante Epi dan suaminya dan adek iparnya dan suami adek iparnya dan anaknya adek iparnya dan anaknya Tante Epi yg kembar ituww namanya Alysa sm Annisa lucu loh PIPINYA TEMBEM BEUDH HAHA umurnya 4 tahun hehe. Trs trs gue main main sm mereka sampe jam 2 mereka plg deh hahaha. Udah gt doang. Ga seru kan? IYA GA SERU HAHA oke lebay.
Btw thr gue dapet 1.104.000 woohoo! Hahaha alhamdulillah :3 udah iyaa pegel gue bsk gue cerita keseharian gue lg yapz.
Bubye! ♥

0 komentar: