BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

17 September 2009

4 BEST PEOPLE, I ALWAYS ASKED HELP TO THEM IF I HAD PROBLEM WITH MY LOVE LIFE

1. Aisyah Madeleine Sitompul
She's my bestest friend. She's like my twin sister and many people said I'm her little sister :p T.O.P lah pokoknya ya dia sk ngasih saran, kadang kritik juga. Dan untuk masalah gue, Bagus dan PIS itu dia bilang "Lo cuekin aja deh mi si PIS itu. Ga ada gunanya jg lo marah marah. Anggep aja dia ga ada" HIHI THANKYOU SIST ♥♥♥ semoga bs nakilab sama Lana ya amin :D

2. Fhadly Maulana
He's like my brother. Kakak kakakan gua yg paling oke deh nih ya suka ngasih saran juga, sering nasihatin gue soalnya dia udah pengalaman banget pacaran. Naah kalo ada mslh gt kan gue butuh sudut pandang dr cowok tuh gmn dan gue minta tolongnya ke dia nih hahahah. Waktu gue ada mslh sm Bagus dia blg "kamu ga usah jealous dek. Jealous tuh bikin capek kamu doang. Selama dia masih perhatian sama kamu dan dia ga sayang sayangan sm cewek lain, kamu ga usah jealous" MAKASIH YAA HEHE. Langgeng sm Sarah ya amin ☺☺☺

3. Nurul Savitri Ganisasmara
Ini dulu temen sekelas gue. Sekarang dia pindah ke 19. Semenjak gue jadian sm yg dulu ya gue sk cerita cerita ke dia dan kadang kadang dia sk nanyain gt. Nah kan dia kenal sm PIS trs gue chat sm ini anak di msn gue cerita. Dia blg "Lo bilang aja ke dia lo cemburu. Lo tuh berhak cemburu, dia kan cowok lo! Lo harus tegas biar Bagus ga nganggep lo cewek gampangan!" MAKASIH NURULS TAYAANGG ♥♥♥ langgeng sm Aby ya huehehey

4. Ulfa Pratiwi
Dia selalu mau dengerin cerita gue kapanpun wikikik. Mantep yekan. Anaknya jg nyambung bgt ngobrol sm gue. Kita sering sependapat. Kalo ada masalah, gue minta saran dari dia. Nah gt jg sebaliknya. Pas gue ada mslh gt ya dia blg "ih centil bgt sih tuh cewek. Pantes aja dia sk di blg ngerebut cowok orang. Kelakuannya aja kaya gt. Mending lo suruh Bagus berhenti wtw sm dia mi" hahaha makasih sarannya tp it's impossible fa mending gue awasin aja mereka berdua wekeke. MAKASIH ULFAAAAAA ♥♥♥ aku yakin kok suatu hari nanti kamu bs jadian sm Eta :D

MAKASIH YA SEMUA SARANNYA, TANPA KALIAN GUE GA BS NYELESAIN MASALAH INI. POKOKNYA KALO GUE ADA MSLH LAGI GUE BAKAL CERITA KE KALIAN HEHE JANGAN BOSEN YA DENGERIN MASALAH GUE. NANTI GUE DENGERIN DEH MASALAH KALIAN

XOXO
-Namiraaaa! ☺

0 komentar: