BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

15 September 2009

yang gue rasain

1. Kesel dikit. Tapi ya cuekin balik aja. Ntar jg dia yg ngasih kabar duluan (fakta loh)
2. Cemburu bgt gue apalg wkt itu gue blm jadian sm dia hh tp skrg udah ga gt, yg penting gue pacar tersayangnya ♥♥♥
3. Kesel bgt awalnya tp yaudahlah yg penting sms gue di bales
4. Yaa ga trlalu masalah jg sih. Pulsa gue sk abis, gue boros bgt. Nah aturan dia yg otp kan? Tp gue jg ga bs karna ada kakak gue yg annoying bgt itu jd ntar ga "nikmat" otp nya :p
5. Gue males ketemu dia kalo ada temen tmn sekompleks yg suka main sm dia. MEREKA-BENER-BENER-RE-SE. Ntar di cie ciein lah. Risih tau ga wahahah. Yg kedua gue malu ktmu dia, gue lg elek nih HAHAHA. Tp ktmu dia bs bikin gue ngefly gra gra kesenengan. Dia senyum ke gue, dia ngbrl sm gue hahaha itu semua bkin gue gemeteran -_-
6. SEBEL. Cowok gua nih kebonya udah stadium akhir. Masa bangun JAM 2 SIANG?! Gelok. Gue akhirnya ksh tau ke dia gt biar ga kaya kebo. Hasilnya? Ampuh. Tp cm dikit -_-
7. Ini gue rada sebel tp gue ambil positifnya aja. Sebel ya dia tuh lbh banyak waktu buat futsalnya ckck. Positifnya, "cowok yg punya hobi itu dan dia lbh fokus ke hobinya adalah cowok yg ga mudah suka sama cewek" itu kata nyokapnya Aisyah dan bener. Gue pts sm Bagus. Semenjak gue pts, wallnya dia cewek cantik semua, tp nyatanya? Bagus malah balik lg ke mantannya, yaitu gue :)
8. Seneng bgt lah. He's like my Edward Cullen ♥
9. Seneeennnggg, dia dewasa bgt. Jadian sm anak SMA tuh emg lbh enak. Bukannya gue sok ya. Tp bner deh. Enak aja
10. SENENG BANGET. Dia ga ada gengsi sm sekali, berani, cowok idaman gue bgt dah ♥

I ♥ you,
Respati Bagus Trihatmojo
999 ♥

0 komentar: