BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

09 September 2009

my dreams came true! THANK YOU ALLAH!

Alhamdulillah banget gue balikan sama 1569♥ jadi kan gini yaa semenjak gue putus dari 1689 tuh gue suka lagi sama 1569. Tapi bukan gara gara gue suka lagi sama 1569 loh gue putusin 1689. Gue sama 1569 sempet putus sebulan lebih. Waktu awal awal putus tuh dia kayak nganggep gue sampah gitu deh z. Eh tapi semenjak dia ulang tahun dia jadi baik gitu loh hahaha. Nah skip aja oke.
Pas tanggal 6 jam 10:36 1569 sms gue tapi gue udah tidur, jadi bacanya pas sahur. Dia bilang "Good night and sweet dream :)" yah pokoknya kita smsan dan 2 hari yang lalu gue ngaku ke dia kalo gebetan gue itu dia. Abis dia nanya sih -_- teruuss kan dari siang tanggal 999 tuh gue udah ngarep 1569 bakal ngajak gue balikan tapi kayaknya ga bisa deh hm. Pas jam setengah 11 malem di tanggal 999 dia bilang dia mau nanya tapi dia lupa. Terus dia bilang dia mau nginget nginget dulu. Nah gue bilang oke kan tapi gak di bales. Gue mikirnya dia udah tidur. Akhirnya gue sms good night & sweet dream. Jam 11 mau jam 12 gitu dia bales dia bilang sweet dream too. Terus..
Gue: eh kamu tadi mau nanya apa?
1569: hm kamu masih sayang sama aku ga?
Gue: masih hehe. Kamu gimana?
1569: masih banget. Hmm kamu mau ga balikan sama aku lagi? Aku nyesel banget mutusin kamu. Kita mulai dari awal lagi gimana? Kalo ga mau gapapa kok :)
Gue: mau kok. Mau banget hehe :)
1569: hehe makasih ya sayang
Gue: iya sama sama sayang huehehe :D
1569: yang aku tidur dulu ya good night :)
Gue: okeoke good night too sayang :)
Jadi gue balikan tanggal 9 September 2009. Atau biasa di tulis 999. Jam 23:57. Huahaha apal banget yak.
I wanna get back with you cause I'm the one who wants to love you more :)
I always love you 999♥♥♥
Bye 1569.
Welcome 999♥♥♥

0 komentar: