BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

13 November 2009

HALO!

akhir2 ini hidup gue semakin ga jelas................................................ yak, bgs MAKIN CUEK SAMA GUE tapi entah kenapa gue bener bener bisa nyuekin dia balik. ALHAMDULILLAH! HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA oke lebay. terus ya terus ya masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue di kutin olimpiade fisika gitu IH KAGA MAU IKUT DEH GUE! dan gara gara itu jadwal geu makin padet ah shit! liat nih
senin: - latihan buat olimpiade dari siang sampe sore
les bintang pelajar sore sampe petang
selasa: - pm dari sekolah (ELAH)
rabu: - diniyah
kamis: pm dari sekolah (ELAH)
jumat: les bintang pelajar sore sampe petang
jadi sabtu minggu doang gue free ya oloooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhh oh ya sebenernya banyak banget yang mau gue ceritain cuma gue males oh ya sekranag di rumah gue udah pake internte loooooooooooooooohhhh pakenya SPEEDY makanay gue kerjaannya ngenet molo hahha. oh ya bokpnya kak ashfira meninggal loh ya Allah turut berduka cita ya kak semoga amal ibadanya di terima di sisi-Nya amin :)

0 komentar: