BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

14 November 2009

read this if you want

gue tuh udah sabar bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt loh ngadepin orang kayak lo. sampe akhirnya apa? sekarang gue ga ada rasa apa apa sama lo. eh tau ga sih ya auloh sekarang gue ga ada rasa apa apa sama lo karna gue juga udah males lo nyuekin gue sih! gitu deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh gapapa kan? lo juga udah ga ada rasa apa apa lagi sama gue. gue tau kok. kenapa lo ga ninggalin gue jaa deh? IH. kalo sama lo ya, gue lebih bisa di tinggalin daripada musti ninggalin. hmmmmmmmmmmmm pokoknya apapun hasilnya nanti itu yang terbaik buat kita yaaaaaaaaaaaaaa. cuma deep down inside gue masih sayang banget kok sama loooooooooooooooo, makanya gue ga ninggalin lo...................

0 komentar: