BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

13 July 2009

everything (?)

TAU GAK SIH BANYAK BANGET HAL HAL YANG MAU GUE CERITAIN

First.
Gue hari sabtu udah tes di *** dan GAK KETERIMA you knoooww, well, I didn't disappointed! I was happy cause I don't have to adaptation or become a good new student haha. And I've told Bagus bout this good news (for me) then he said "okay no prob, don't be disappointed, kay?" OH MY GOD he's a really motivator for me! He brings me the light of hope! I mean, the hope to get a brighter future, because of him, I was happy to study MATH (the lesson that I hated so much). Now, I never get bored to study math. Maybe because of him :)

Second.
On wednesday in this week, Bagus and I will celebrate our 1st month anniversary. We'll watching HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE. But it seems we wont watch it on wednesday. Maybe on friday with Lana & Aisyah. We four should have double date! Hahahaha!

Third.
I've got the badest class I've ever had! Why me? Dari SD gue pernah kaya gini. Waktu kelas 1-3 gue temenan sama anak yang baik. Yaitu Annisa, Aulia & Lilla. Eh pas kelas 4 gue di kelas 4A sendiri sementara mereka bertiga di kelas 4B. Nyesek banget gak sih?! Semenjak itu gue jadi jarang main sama mereka.
PAS KELAS 8 INI HAL YANG 3 TAHUN LALU TERJADI, TERJADI KEMBALI
kan di SMP gue juga punya temen temen terasik yaitu Ulfa, Vincha, Lucky, Karina, Nabila. DID YOU KNOW GUYS?! GUE GAK SEKELAS SAMA MEREKA BERLIMA DAN MEREKA BERLIMA SEKELAS.
Jadi gue di 8-2 & mereka di 8-1. SHITTY CLASS OH MEEENN -,-
nyesek banget sumpah :'( apalagi anak anak 8-1 tuh asik asik walaupun ada yang nyebelin juga sih z. Pokoknya gue harus cari akal biar gue sekelas sama mereka! PASTI BISA. YAKIN GUE. Tadi kan gue protes sama guru BK kaya gini
n: bu saya mau pindah kelas dong ke 8-1! 8-2 tuh kelasnya panas bu mana saya duduk sama cowok anaknya gak asik asik lagi males saya bu!
Guru bk: gapapa lah kan kamu bisa berprestasi sendiri disana
n: tapi bu saya malesss!
Guru bk: . . . . . . . . .

FINE.
SABAR GUA.

Pulang sekolah gue ke ruang guru terus protes sama guru IPS. Dan gurunya cuma bilang kata "iya" dan "bagus"

SHIT.

0 komentar: