BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

09 July 2009

yesterday and today

well, here we go again. gue mau cerita kemarin dan hari ini. kemarin gue bangun jam 9an gitu akakak kebonyaaa. terus abis itu gue mandi, main komp bentar, langsung cabs ke BP sama nyokap. beli tas gitu. gue mau nyari tas cewek tapi tasnya Hello Kitty atau gak Tweety -______- males banget hahahah. bukannya sok udah gede tapi beneran ga suka gue kayak gitu gitu sekarang haha. akhirnya gue dapet tas cowok keren deh seneng eke akakakak. abis itu beli D'crepes terus pulang hahaha. ga enak banget kan cuma gitu doang gue pergi ahahaha. pulangnya sore langsung smsan sama Bagus sampe malem haha. tadinya mau otp gitu tapi dianya udah ngantuk yaudah katanya sih hari ini tau deh jadi apa ngga aha.

hari ini seperti biasa nothing special ckck -___- gue cuma ke warnet sama smsan sama Bagus. ini belom makan hhaha (emang ada yang nanya?) yaaa semoga saja nanti malem jadi otp dan kakak gue ga pulang ke rumah --____-

kakak gue akhir akhir ini suka pulang ke rumah si bosen banget gue ih ya olooohhh -____-

terus apalagi ya bingung gue oh ya besok gue mau ke rumah Aisyah gitu kakakak mau jadi model sehari (?) dan besok gue tes di *** semoga keterima ya Allah amin amin hihhihihi

udah ah capek

xoxo

0 komentar: