BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

16 July 2009

seandainya!

Kalo waktu bisa di puter, gue mau balik ke tanggal 15 Juni 2009 & 31 Agustus 2007 :'( terutama tanggal yang pertama kali gue sebutin. Kalian tau kenapa? Karna pas hari itu, itu bener bener dia yang gue kenal, yang gue sayangin. Walaupun tanggal itu pas ujian. Gak papa deh. Yang penting dianya gak kaya sekarang ya ampuuunn :'( gue sedih banget sumpah ah z. Nih ya gue udah dengerin semua nasihatnya Nurul, Aisyah, & Kak Fhadly. Udah gue terapin juga. Tapi tetep aja gak guna cih. Sekarang gue tau apa yang gue harus lakuin. Gue harus tanya ke dia kenapa dia kaya gitu. Tapi sayang banget dia gak bales sms gue. POKOKNYA MULAI BESOK GUE GAK MAU SMS ATAU OTP DIA. Kalo gue otp dia juga gak di angkat. Mungkin dia lagi "DATING" sama bolanya itu zz.

1 hal yang gue pengenin

Seandainya elo bisa kaya dulu lagi!

0 komentar: