BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

10 July 2009

history of 150609

Kita mulai dari pagi. Kan gue lagi ulum tuh. Pelajaran pertama ga tau apa lupa gue. Selesai itu kan istirahat, pas turun tangga dari aula, gue ngeliat dia. Dia lagi jalan sama Kak ***i*. Abis dari kantin beli minum gt. Kata Lucky dia pura-pura ga ngeliat gue. Kalo kata gue emang dia beneran ga liat ckck. Gue ke kantin abis itu. Selesai istirahat, ulangan lagi, nah terus pulang kan. Gue smsan sama dia. Lupa deh siapa yang sms duluan kayaknya gue hahahahah. Terus sore sore jam 3an gt dia bilang "de kalo lama bls maaf y" terus gue bilang "iya gapapa ka". Malemnya, gue lagi belajar eh ada sms dari dia kayak gini nih xD:
dia: "hm de namira do u want to be my girlfriend? :)"
gue: "yes I do :)"
dia: "thank you my lovely :)"
terus ya gue langsung ketawa ketawa, sujud sukur, sms Ulfa sama Vincha. Kepala gue gue deketin ke lutut terus loncat loncat gj gitu deh akakakaka. Dreams comes true yeyeaah :)

kita jadian sampe sekarang dan mudah mudahan langgeng amin amin hihihi.

Ilysm 1569 :)

0 komentar: