BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

04 July 2009

sad again -_-

Kenapa deh ya gue harus pisah sama orang orang yang gue sayang? Berat banget ih beban hidup gue -_-. Pertama gue udah pasti pisah sama Bagus. Kan dia udah lulus tuh ya jadi pisah dehh. Yang kedua mungkin sama kawan terbaik gue di SMP yaitu Ulfa. Dia tuh anaknya asikkk banget di ajakin diskusi, ngomongin game, anime, manga asik deh pokonya. Terus katanya kelas 8 ini dia mau pindah, tapi ga tau jadi apa ngga, kalo misalnya jadi berarti gue pisah kan sama dia. Dan gue juga mungkin mau pindah :( ngomong ngomong soal Bagus udah 2 hari gue ga smsan sama dia katanya hpnya dia rusak yg axis, terus hpnya yang Im3 gue ga tau deh tuh gue sms ga di bales, mau otp, pulsa gue sekarat HAHA. Hmm kan tadi gue TP dia ya terus gue sms maksudnya biar kita bisa smsan gt eh malah ga di bales. Rasanya gue di gantung deh ihh ya Tuhaaan sabar gue okeoke -__-. Masalah lagi, nyokap gue maksa gue ikut lomba presenter gt yaampuuun gue emang mau jadi presenter, tapi gue males ikut lomba kaya gt, emang sih kalo mau bisa harus ikut lomba buat nambah pengalaman tapi gue ga mau sumpaah :( sekarang ga ada yang ngertiin gue, biasanya Bagus tapi sekarang dia....

0 komentar: