BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

20 April 2009

campur campur -___-

ahaha menyedihkan deh gue -,- kan seperti yg udah gue bilang tadi kalo gue sms Lutfi kan pagi2, nah gue itu sms dia sekitar jam setengah 6an pagi gitu, dan dia bales juga jam setengah 6, tapi sore-___________- katanye dia baru beli pulsa z. yasudalah di maafkan saja.ck.oh iyaaa tadi kan gue mid test BAHASA ARAB, AL-QURAN & SENI BUDAYA. Yg paling gampang itu Al-Quran. Tapi gue gaboleh bilang itu gampang nanti nilainya jelek -,- terus yg kedua itu Seni Budaya n ketiga Bahasa Arab. Selesai mid test, gue, Vincha, Lucky, Karina mau main ke rumahnya Nabila, tapi tapi tapiiii Nabila nya kan mau pergi ya. Vincha bilang main ke rumah gue aja. Yasudah. Haha. Gue welcome2 saja ko. Malah seneng kali :D begitu sampe di rumah gue, langsung ke kamar gue, hahah maaf ya kawan2 kamarku berantakan sekali -,- beginilah nasip pelajar yg terlalu sibuk belajar sampai lupa akan kamarnya z -_____- (lebay) Lucky langsung tiduran di tempat tidur gue, Vincha mainin hape gue sama Karina terus gue sendiri main kompu. Huahahahahaha. Buka Winamp lalu dengerin lagu yg udah di pilihin sama Karinaaaaaa :)) selera musik kamyu bagus loh sayy :pppp ahaha terus pada nyanyi2 gitu kan ya. Karna uda pada bosen di kamar akhirnya kita ke lapangan buat maen basket. Dan gue gangerti siapa yg kepinteran ato pelupa ato dodoll, BOLA BASKETNYA LUPA DI BAWA -_____- finnally, balik lagi ke rumah gue kan udah di ambil, TERNYATA KEMPES DAN DI RUMAH GUE ITU GAADA POMPA -______-" yowis kata Vincha ga apa apa yg penting main. Hihih makasi ya Vin kamu baik deh :) pokonya selesai kita main langsung foto2 di lapangan itu. Hehehe^^ abis itu kita keliling kompleks rumah gue dan kita ke gazeebo,, yess asik deh gazeebonya buat foto2 :D selesai foto2 kita ke warung buat beli minuman, gara2 Lucky en gue aus banget. Pulang deh ke rumah gue, terus masuk kamar gue lagi kita foto HORROR. Semua rambut di ke depanin dan yg paling mirip S itu Vincha. Karna rambut dia paling panjang di antara kita2. Pas foto lampu kamar gue di matiin en gordennya di tutup, jadi pake flash kan fotonya. Keren lohh. Masukkin FB ah :) selesai foto2 leher gue di pegang sama Vincha. Gue refleks teriak kaya orang gila di potret <= apa coba z. Teruz (pake Z) gue cerita tentang game2 horror yaitu adalah ialah Fatal Frame II The Crimson Butterfly, Rule of Rose, Clock Tower. Setelah gue ceritain menurut mereka yg paling serem itu Fatal Frame. Ahahaha bagus deh :) mereka sampe pengen liat openingnya di You Tube lohh. Hahahahaha. After that, kita nonton film horror judulnya The Happening. Ya pokonya itu serem (lumayan) en ngagetin (banget) udah nonton, langsung jam setengah 6 pulang, gue nganterin Vincha sama Lucky naik mobil gue, yg nyetir Bokap. Karina uda di jemput sama Bokapnya di rumah gue. Pulang nganterin mereka, gue tidur makmur dah :D udah ya mau belajar, doain ranking 1 lagi yahh hehehe. Amin ya robbal alamin :)

0 komentar: