BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

07 April 2009

THE HOTTEST NEWS!!! (hahaha lebay -____-)

jadi beginih,, gua dapet kabar dari si upeh (ulfa) kalo dia juga nulis tentang si wajan..ahahahak! ga nyangka gua si wajan jadi sepopuler itu -,- pasti kalo dia baca postingan gue sama ulfa dia langsung melakukan hal2 berikut ini:

- ngaku2 keren gara2 di omongin

- marah2 gara2 di semua postingan gua ama upeh dia di panggil wajan -_____-"

emm terusss apalagi dahh,, ohyaa kemaren kata ma chairmate, pas pelajaran b.inggris (gua ga masuk) anak2 cewe sekelas di hukum push up sambil gendong bu yetty.WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.kaga lah.pokonya di hukum push up aja gitu.sooo,, untuk saat ini hampir semua anak kelas gua pernah di push up...

KECUALI,EXCEPT. . . .

THE LUCKY GIRL,,,,,,,


NABILA WULANDARI.

well,, rada sirik gua ama tu anak (astaghfirullah nam) die kaga pernah ke hukum push up! Z gedek buat dia! what a lucky girl...tapi dia minderan dahh..kalo gua jadi dia mah gua pamer dah:

"WEK GUA KAGA PERNAH KEHUKUM PUSH UP D0NGG..HAHAHAHAHAH.HEBAT KAN GUA.."

eh gataunyaaaa . . .

besoknya kena push up -_______-

0 komentar: