BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

24 April 2009

it's all about . . .

maaf baru posting lagi-,- pulsa sempet absen beberapa hari.. well, pertama-tama gue mau ngucapin SELAMAT UAN YAA buat kaka2 kelasku yg kelas 9,, ckckck. semoga lulus 100% dengan nilai yg memuaskan..amin amin :) buat Lutfi juga belajar gih UAN udah tinggal 2 hari lagi jangan pacaran terus :pp aku doain kamu lulus kok :) yg kedua, besok itu gue ada acara YANG MENURUT GUE SUPER GAPENTING DAN NGERUSAK SEMUA ACARA WEEKEND GUE. shit! damn it! ahh benci banget deh ih -___- acaranya itu sabtu-minggu. tapi untungnya hari senin masih libur gara2 kelas 9 ujian. uhuy. azeek. dann apalagi deh yaa hmm oh! gue lagi ngefans bangedtz sama David Archuleta. ganteng, imut, suaranya lumayan keren. gue lagi suka bangedtz sama lagu2nya dia yg ANGELS, CRUSH, en YOU CAN. wess 3 lagu itu mantep dyeh :p udah cuma mau bilang itu doaang.. jempol pegel -,-

see you in my next post!

0 komentar: