BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

19 April 2009

lunch at imperial treasure

yay kita mulai dari pagi aja ya.pagi2 gua bangun jam setengah 7. sebetulnya si gua masi tidur, tapi nyokap masuk kamar gua terus nyalain lampu (pas gua tidur lampunya di matiin) gimana ga kebangun coba -______- well akhirnya gua pengen tidur tapi kan gabisa yauda gua OL aja. gila pagi2 uda rame yg OL. terus gua chat sebentar sama Lutfi, gua lagi bosen sama dia jadi chatnya sebentar aja. abis itu gua OL FB, buka blog juga yauda kan uda tuh semua account2 gua uda di urusin, lalu saya di suruh makan & mandi sama nyokap -,- makannya niat, tapi mandinya enggak. setelah mandi gua berangkat ke rumah Farexxa with my parents..pas nyampe sana ngobrol2 gitu kan. terus nyokapnya Farexxa tuh bilang "makan di la mian yuk" ahaha gua si ayuk2 aja, nyokapnya Fare tuh ngomong kaya gitu pas jam 1 lewat 5 siang WIB. dan baru berangkat jam setengah 3 -_______________- gua terlalu males buat nyeritain kenapa jadi berangkat jam segitu -_- pas nyampe di la mian yg di Plaza Indonesia, gua langsung tutup kuping. kampung banget kan? haha gua tuh kagetan banget jadi orang,kan di la mian ada cara masak mienya yaitu di banting2 gitu lah.gua kaget banget tuh.makanya gua tutup kuping kaya orang kampung.malu2in aja deh ih.setelah lunch langsung pulang ke rumah Fare.blablabla pamitan en langsung ke rumah sodara gua yg satu lagi blablabla ngobrol terus pamitan pulang deh ke rumah gua tapi beli KFC dulu.heheheheheh.


udah ye.daritadi gua mau belajar gajadi2 nih -_________-

0 komentar: