BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

21 April 2009

hari yg aneh

jadi kan kemaren itu gue sekolah, ternyata sepi banget yg masuk, gue juga sebetulnya ga mau masuk cuma gara2 gue harus ulangan susulan B.ind sama Plkj, jadi gue masuk aja. dan untungnya Vincha Karina sama Lucky masuk, hahay untung ada temen, terus gue foto2 aja sama mereka, wikiki. pas pelajaran IPA, gue gamasuk kelas donngggg :p gara2 gue ulangan B.ind sama Plkj, kan gue ulangan di perpus sama Tata (temen sekelas gue), Ka Mimo (kaka kelas), en gue gatau namanya siapa tapi dia kelas 8. gue kan lagi ulangan Plkj, eh tiba2 Vincha Karina en Lucky dateng, yauda gue minta kasi tau mereka aja. wakakaka. begitu selesai, gue kemana ya lupa -___- yagitulah pas pulang gue ke warnet sama mereka bertiga, OL FB n MSN.yeah.hahaha. (norak -,-) pulangnya gue smsan sama Lutfi en Wahid. Wahid tuh nyebelin abis jadi orang! Ih males gue ama dia-,- after that seperti biasa gue OL FB n MSN lagi sampe tepar, dan lupa logout -_____- besok paginya (hari ini) gue bangun jam 8! gue ga sekolah karna sekolah cuma rame sama kelas 8 n kelas 9. kelas 7 dikit banget yg masuk apalagi kelas gue -_____- makan deh, abis makan langsung posting. udah ah capek. byebye :p

0 komentar: