BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

06 April 2009

pikiran mereka terlalu dangkal!

to the point aja.. mereka yg gua maksud adalah: cowo yg cuma ngeliat cewe dari luarnya doang! gua pernah liat foto cewe lumayan cantik (cewe itu temen gua) terus langsung d comment kaya gini: "ih kamu cantik ya..i love u" sadar ga betapa dangkalnya pikiran cowo yg kaya gitu?! oke.mungkin bukan cowo aja yg kaya gitu, cewe juga ada..tapi untuk saat ini kan kebanyakan cowo yg kaya gitu, yakan? bukannya gua cemburu gara2 temen gua di bilang gitu sama cowo yg dulu yaaah emang pernah gua sukain sih..tapi gue cuma heran! kenapa pikiran cowo yg begitu dangkal makin banyak?? GUE MINTA MAAF KALO ADA YG TERSINGGUNG. tapi sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue ga suka bgt sama cowo macem gitu..pengen gua apain tau ga! dan gara2 itu,, temen gua jadi jaauhin gua! dia berubah jadi alay,egois,sok kuasa,sok imut mentang2 banyak yg suka sama dia..tapi..gue ga nyangka..dia berubah jadi dia yg ga kaya biasanya..dia berubah jadi baik....dia berubah jadi apa yg gua pengenin...
Thank God...
gua pengen dia kaya gini selamanya..meskipun masi banyak cowo yg bilang "i love u" ke dia cuma gara2 dia cantik..tapi gue seneng.she changed,, for a better life! tetep aja...gua masi benci cowo kaya gitu..okeh.gua emang ga cantik,terus juga ga banyak cowo yg suka sama gue..gue nulis ini semua bukan karna gue sirik! inget, gue cuma heran! oh ya temen cowo gua sempet cerita kaya gini:
temen: nam, gua pengen cerita deh sama lo
gua: cerita apa?
temen: gua lg suka ama cowo.EH HAHAHAHAHAH NGGA DENG AMA CEWE (apa dah tu orang -,-) dia tu cantik bgt...lu mau ga nyomblangin gua ama dia?
gua: sori yak bukannya gua gamau tapi gua ga pinter nyomblangin orang.
temen: . . . . . . . .
terus sekitar 2 minggu kemudian dia cerita lagi ke gua.
gua: gimana lu ama dia? uda jadian?
temen: gimana gua mau jadian! lu nya kalo gua cerita oh oh aja! bukannya bantuin!
ANYIIIIING BGT TU ORANG!MASI SUKUR MAU GUE DENGERIN CERITANYA!BUKANNYA TERIMA KASIH!TAHIK!DIANYA JUGA GA BERUSAHA!KAN PERCUMA KALO KAYA GITU!

DAN AKHIRNYA . . . . . . . . .


gue ama tu orang berantem ampe sekarang -______-

0 komentar: