BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

08 April 2009

hmm

judulnya ga bgt yah ~___~ ada beberapa hal yg pengen gue ceritain:
1. tentang cowo gua si Lutfi sayangku ma honey..hahak! dia tuh emang kebo bgt yak.jam segini belom bangun.tapi wajar si.kan sekarang L~I~B~U~R~! cuih libur 4 hari ga ada artinya bagi gue.gue di suruh belajar soalnya kan hari senin ada MID TEST SUPER SIALAN itu.mending kalo abis mid test ada liburannya gitu.LAH INI.cih.males bgt gua.sekolah2 laen uda pada selese eh sekolah gua baru mau mulai -____- jeh malah jadi ngomongin mid test -,- yagitulah gue kangen bgt sama lo lutfi sayangku ck haha z.semoga kamu cepet bangun yahh.hihi :)
2. tentang pelajaran.gue akuin nilai gue masi sama kaya dulu.masi kadang2 bagus kadang2 jelek.AKAN TETAPI,,, gue gatau kenapa gue susah konsentrasi z :( gara2 kebanyakan pacaran ye kayanye -,-- terus gue ragu gue bisa jadi the number one lagi :( intinya adalah:

I MUST STUDY HARDLY!

yekaaan bener.....
3. tentang temen2 ku tertayang haha z -______- vincet sama lucky itu kayanya marah sama gua gara2 gua deket2 upeh.nah si upeh itu musuh bebuyutan mereka.gua kan deket2 upeh cuma pengen ngomongin ff.eh si vincet marah2.giliran gua ajak ngomongin anime dia cuma taunya naruto doang z.si lucky apalagi! pas gue deketin dia, dia malah ngejauh! ANYING BGT DAH.sebel gua punya temen kaya gitu.mana rada kampung pula --,- mending yeh kalo gahul abizzz gitu.paling ngga dia tau lah yg namanya FASHION.ato ga dia SHOPAHOLIC.menurut gue itu aja uda gahul ko.JAH INI.haduh please deh lama2 gua jadi udik gara2 dia -_-
4. tentang gua yg slalu laper-,-
5. gua yg capek ngetik
6. gua yg mau udahan nulis ini
7. gua yg mau bilang bye2



HAHAH GAPENTING Z.

0 komentar: