BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

07 April 2009

ngakak day :D

ehm :p pas abis sholat, anak2 kelas gua kan masuk ke kelas gua, mereka pada pake kaos kaki en sepatu terus pada pulang. tapiii masi ada 6 anak di kelas. cewe semua. yaituuuu gua,vincha,lucky,nahda,karina,irma,nuri. oke, irma dan nuri kita hilangkan (baca: pulang) jadi tinggal berempat kan. terus yah emang dasarnya si vincet gila haha z -_____- tiba2 dia bilang gini:

vincet: eh kita bikin video yukk
gua: video apaan?
Vincet: termehek mehek.HAHAHAHAH
gua: haha yauda

akhirnyeh gua yg jd kameramen, soalnya yg bawa hp kamera gua doang, si vincet jadi panda eh tapi jadi klien akhirnya. Z. karina jadi si target..lucky jadi mandala,nahda jadi panda.HAHA z kekurusan lu nad jadi panda mending jadi beruang.HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH.apa dah gua --,- terus gitu dah,, di tengah2 lagi serius ngomong, eh si nahda malah ngajak becanda.yauda jadi kaga bener dah termehek meheknya -______- gua ngakak sengakak ngakaknya sampe kebelet bgt.lucky sampe kerudungnya copot HAHAHAHAH.vincet juga ngakak sampe kebelet boker.ckckck

sekian dan thank kasih.

hahak!

0 komentar: