BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

08 April 2009

kenapa?kenapa? -,-

tanya kenapa tanya kenapa -___- gua lagi kangen sama temen gua yg namanya blabla. gua uda jarang ketemu dia, biasanya sih kita greet2an kalo di msn. tapi sekarang dia jarang ol! sebetulnya sih dia magantagan gua -,- gua uda berusaha lupain dia en i did it! gua bisa lupain dia, tapi yah kalo ga ngeliat dia ol ajaa itu rasanya kaya ada yg kurang -__-" jangan sampe deh gue inget2 dia lagi. uda sakit hati bgt gua! dia bilang dia gapunya pacar selaen gua, ternyata dia punya! katanya dia ngelakuin ini gara2 dia pikir gue itu lagi htsan sama temen gue, padahal, ih yaampun kita ga deket sama sekali z -_____- dia kemakan gosip katanya -,-- akhirnya dia malah nembak cewe laen.begitu gue tau yg sebenernya langsung gue putusin, lagian juga dia jarang yaah ngapel gitu dah HAHA z. pas gue pasang pm (jangan tanya itu apa) kaya gini:
hatehatehatehatehatehatehate you very much!
dia langsung minta maaf gitu.zz.terlambat sudah,,
dalam kejadian ini gue merasa ga bersalah -,- wong gua beneran ga deket ko sama temen gue itu. semenjak itu dia jadi sering greet gue di msn terus berkali2 bilang kalo dia tu masi sayaaaaaaang bgt sama gue.dia bilang kaya gini:
you could be the one

ahaha,aneh emang tu orang -____- terus kenapa si gue ngerasa cemburu waktu dia mau nembak temen gue yg cantik itu ? terus kenapa juga gue cemburu pas dia lagi jadian ama selingkuhannya z.padahal kaaaan gua uda ngelupain dia,, terus gue juga uda jadian sama lutfi HAHAHAHAH z. emang cinta itu aneh.



ckckck -__________-

0 komentar: